18 Jan 2014

Siapa Syifa?

Aloha. Apa kabar kalian semua? semoga kalian selalu dalam keadaan baik ya. Nah, khusus di postingan yang ini, orang yang suka curhat di blog ini mau kenalan nih. Ya masa cuma visit-visit aja tanpa tau siapa sih tukang curhat di blog ini. Oke, sekarang Syifa mau ngasih tau profilnya ya. 


Oke, nama panjangnya itu Sipaaaaaaaaaaa. engga deng, nama lengkapnya Syifa Maulida Wijdan. Tukang curhat yang satu ini biasa dipanggil "Sipa", "Sipul", "Maul", "Ndut", "Mpok", etc. Jadi kalian bisa pilih salah satu dari panggilan itu. Atau kalo punya sebuatan lain, sok dah. Gapapa. Fotonya Sipa yg di samping<--
Sipa lahir di Jakarta, 19 Juni 1999. Meskipun kedua orang tua nya berasal dari luar Jakarta dan bukan suku betawi, tapi anak satu ini sering banget dikira orang betawi. Kenapa? berteman aja dulu. Kalian bisa menilainya sendiri nanti.

Sekolah pertamanya itu Playgroup Jerapah Kecil, lalu lanjut ke bangku Taman Kanak-kanak di TK Teratai Hijau. Dari TK Sipa lanjut ke SDN 01 Baru Cijantung Pagi Jak-Tim, SMP-nya di SMPN 179 Jak-Tim, Nah SMA-nya di SMAN 39 Jak-Tim. Kuliahnya dimana? Ya.. do'akan saja ya. Sekarang Sipa masih 15 tahun.

Sipa suka banget baca komik, bersepeda, dan nonton anime. Untuk genre anime-nya, Sipa suka banget sama anime action dan fantasy. SAO salah satunya.

Sipa anak pertama dari 3 bersaudara. Adiknya, Haekal Khawarizmi (14thn) dan Khansa Khoirunnisa (8thn). Adik-adiknya Sipa itu ndut-ndut (sama kaya kakaknya-___-).

Kayanya segitu aja. Semoga yang abis baca ini nggak kesel ya sama tukag curhat yang satu ini. Sipa bakal seneng banget kalau ada yang berniat untuk kenalan dan bisa berteman. Untuk informasi lebih lanjut tentang Sipa, hubungi aja lewat link-link socmed milik Sipa ya.

Sipa yang perempuan

Sipa yang pake kerudung biru. engga deng, Sipa yang sebelah kanan di foto

4 komentar:

  1. Waw... nama akhir adiknya syifa (Khawarizmi) hampir mirip kayak ilmuan penemu angka 0 (nol)... he..he..he @_@

    BalasHapus
  2. Alfi : hehe iya. nama = do'a. itu harapan ortu ku wkwk

    BalasHapus